Senin, 13 Februari 2012

Sahabat dan Cinta by Tasya

Hari pertama setelah liburan ada anak baru masuk ke sekolah dan dia anak pindahan dari sekolah lain.dia bernama andrew dan jhon,andrew adalah anak yang baik,ramah,cuek,jail,berkulit hitam manis dan berwajah imut.awal aku tidak mengenal dia karna hari pertama aku tidak masuk sekolah dan ada teman ku yang memberitahu bahwa ada anak baru.mau tidak mau kita harus kenal karna kita seangkatan lalu aku berkenalan dengan andrew dan jhon.awal nya aku sudah sedikit kenal dengan jhon dikarnakan teman ku sudah mengenalkan dia kepada aku jadi aku dengan jhon sudah hampir dekat.jhon anaknya baik,ramah,suka marah,tinggi besar.dia dan aku sudah hampir dekat sekali aku juga tidak menyangka kalau kita bisa sedekat ini aku sudah tau sifat jhon yang pemarah jadi aku tidak mau membuat nya menjadi pemarah berlebihan. Aku pun sudah tau sifat andrew yang baik tetapi kalau marah menjadi seram. Aku memahami sifat mereka agar mereka nyaman merekapun senang dan cepat beradaptasi. Aku juga tidak menyangka kalau mereka berdua hobi main basket sama seperti aku yang hobi main basket. Kami pun semakin dekat karna kami satu hobi dan kami sering main basket bareng-bareng kami pun sudah menjadi sahabat selalu bareng-bareng. andrew sahabat yang paling dekat dengan ku aku dan dia selalu bertengkar seperti anjing dan kucing tetapi dia selalu ada disamping ku dan dia selalu curhat dengan ku sampai-sampai semua mengatakan ‘kalian cocok,sebentar lagi paling pacaran’ tingkah laku ku dan andrew memang seperti orang pacaran padahal kami sahabatan dan disaat teman-teman bermain basket aku dan andrew berduaan sampai ada teman ku yang berkata ‘kalian pacaran?’ dalam hati ku berkata ‘amien’ tetapi andrew mengatakan “tidak mungkin!” sangat kecewa karna andrew juga sudah menyukai teman ku yang bernama jessy dia menyukai jessy dari awal ketemu tatap-tatapan. Andrew tidak bisa menahan perasaan nya dia ingin sekali mendekati jessy tetapi jessy tipe cewe yang jutek dia tidak perduli dengan andrew yang menyukainya.tapi andrew tetap berusaha mendekati jessy sampai-sampai andrew menyanyikan lagu untuk jessy andrew tidak perduli suara nya bagus atau jelek yang penting dia menunjukan perasaan nya ke jessy awal andrew sudah menembak jessy tetapi jessy belum memberi jawaban aku juga bingung apa yang harus aku lakukan aku sudah berusaha untuk mendekatkan mereka tetapi jessy pun sudah dekat dengan cowo lain andrew pun sedikit kesal dan perasaan nya pun hancur aku sebagai sahabat tidak mau dia seperti itu.aku pun memberi semangat agar dia tetap semangat dan yang terakhir kali nya dia menembak jessy dan akhirnya jessy memberi jawaban ‘tidak’ kepada andrew awal jessy mengeluh kepada ku ‘kenapa sahabat mu selalu memaksa ku?kenapa dia selalu berusaha menunjukan cinta nya kepadaku?aku masih menyukai mantan pacarku,apa yang harus ku lakukan?’ aku hanya berkata “lakukan yang terbaik jika kamu tidak menyukai nya lebih baik kamu tolak jika kamu memberi harapan katakan ya kepada andrew ” dan jessy pun memberi jawaban ‘tidak’ kepada andrew sebenarnya jessy tidak enak kepada andrew karna jessy hanya menganggap andrew teman tidak lebih. Andrew pun sangat kecewa tetapi aku tetap memberi masukan agar dia semangat dan jalani apa yang ada.aku dan kawan-kawan mengajak dia untuk jalan-jalan untuk refreshing kami pun mengajak andrew jalan setelah kami bermain basket disana kami berpasangan jhon dengan aca dan dani dengan ilham.aku dengan andrew kami pergi ke mall untuk nonton film tetapi kami telat jadi kami tidak jadi nonton kami hanya nongkrong sampai sore. Andrew dan aku selalu bertengkar tetapi kami selalu berduaan dan aku mulai mempunyai rasa suka dan sayang kepada andrew.aku bingung kenapa perasaan itu muncul kami hanya sahabat tapi aku juga merasakan cemburu saat andrew menyatakan cinta kepada jessy.aku hanya bisa memendam perasaan ku terhadap dia.dia belum tau perasaan ku jadi dia tetap santai dan yang paling aku senangi dia selalu ada buat ku meski kita selalu bertengkar. Aku selalu tersenyum jika dia mencubit pipi ku atau bergandengan dengan ku sangat menyenangkan tetapi dia hanya menganggap ku sahabat sedikit kecewa tapi yasudah lah. Suatu hari kami pergi ke rumah teman ku untuk bermain dan kebetulan kami ingin jalan-jalan lagi disana terlihat ada jessy,andrew pun kaget karna andrew sedang patah hati dan melihat jessy ia nambah patah semangat aku pun terus memberi masukan agar dia melupakan jessy dan jalani apa yang ada.tetapi tidak semudah yang aku fikirkan aku berharap andrew melupakan jessy dan menyukai ku kenyataannya dia tetap menyukai jessy sangat disesali aku tidak pernah putus semangat karna aku percaya aku bisa mendapatkan nya. Aku hanya bisa memberi semangat kepadanya ada teman ku yang bernama dani ia ingin menjodohkan andrew dengan teman perempuan nya yang cantik,putih,baik awal andrew menolak tawaran dani tetapi dani memaksa dan akhirnya andrew menerima tawaran dani untuk dijodohkan dengan teman perempuan nya.aku hanya terdiam dan tersenyum meski hatiku tersakiti karna harapan ku sudah pupus aku sudah tidak mempunyai harapan kepada andrew.andrew semakin dekat dengan perempuan itu lama-kelamaan andrew pun mempunyai rasa suka dan akhir nya andrew menyatakan cinta kepada perempuan itu mereka pun pacaran diam-diam awal aku tidak diberitahu lama-kelamaan aku tahu sedih tetapi tetap tersenyum.andrew sudah tahu perasaan ku terhadap nya sebelum mereka jadian aku sudah memberitahu kepada andrew bahwa “aku suka padamu” “aku sudah sangat capek menahan perasaan ku” tetapi andrew hanya terdiam tidak mempercayai bahwa aku menyukainya andrew tidak bisa berbuat apa-apa ia hanya meminta maaf dengan ku karna sudah membuat ku seperti ini aku sangat kecewa terhadap dia kenapa dia bisa sampai sejahat ini terhadap ku sampai dia jadian pun aku tidak tahu aku berpura-pura tidak menyukainya lagi dan hanya menganggapnya sahabat dia tidak peka terhadap ku dia hanya mengatakan “oke,kamu adalah sahabat ku terimakasih ” aku selalu berusaha untuk melupakan dia aku terus berusaha mencari pengganti nya sampai-sampai aku minta bantuan kepada teman ku agar dicarikan pacar.jhon sudah lama mengetahui aku menyukai andrew karna gerak-gerik ku yang agak aneh dan aku sering berantem sama andrew dan jhon berkata “kamu harus jalani hidup mungkin dia bukan jodoh mu jadi kamu harus semangat mencari pasangan hidup mu  “ ia selalu menyemangati ku agar aku move on dan mencari pasangan baru.aku selalu mencoba untuk melupakan tetapi sangat sulit.pada akhirnya aku pun perlahan-lahan melupai nya sudah 5bulan aku menanti ia putus tetapi mereka sangat langgeng sekali 1 bulan kemudian aku sudah tidak menunggu andrew lagi karna ada seorang pria yang bisa menaklukan hati ku.pria itu baik,ganteng,ramah. Awal aku dikenalkan oleh teman ku teman ku berkata “kamu harus mencoba berteman dengan dia siapa tau bisa lebih” “iya aku akan mencobanya” lama-kelamaan kami semakin dekat setiap hari kami jalan,bbman,smsan,otpan sampai akhirnya pria itu berkata kepada ku “do you want to be my girlfriend?cause i love you and never leave you alone,aku ingin menjadi yang terakhir bagimu,aku menyayangi mu” aku pun tersenyum dan mengatakan “ya aku akan mencoba dan aku berharap begitu ” kami berdua pun saling menyayangi tetapi dua bulan kemudian andrew dan kekasih nya bertengkar dan mereka sudah tidak menjadi sepasang kekasih lagi.setelah mereka putus andrew berkata “aku menyayangi mu bukan dia!jadi aku harap kita bisa lebih dari teman” ucap andrew kepada ku.tetapi aku sudah mempunyai pria yang sudah mencintai ku,aku tidak mau mengecewakan nya tanpa ku ketahui ternyata andrew menantang kekasih ku untuk balapan di malam hari. Ia menantang kekasih ku jika kekasih ku kalah maka dia harus putuskan ku dan merelakan aku dengan andrew dan jika andrew kalah maka andrew akan pergi dari kehidupan kami ia akan pergi keluar negri.sangat mengecewakan kenapa mereka bisa seperti itu dan terjadi hal yang tidak diinginkan kekasih ku kecelakaan pada saat balapan kepala nya bocor dan tangan nya patah ia langsung dibawa ke UGD pada pukul 01.00 pagi setelah beberapa jam aku menunggu dirumah sakit akhir nya dokter mengizinkan ku untuk melihat keadaan kekasih ku andrew pun meminta maaf kepada ku dan kekasih ku andrew sangat menyesali perbuatan nya ia berkata “aku sudah buta karna perempuan aku sangat menyesal aku minta maaf aku tidak akan ulangi kejadian ini lagi maaf kan aku,aku akan lakukan apapun supaya kalian memaafkan ku!aku memang jahat aku bukan lah sahabat yang baik.........” aku mengatakan “kamu memang jahat kamu sangat salah! Aku kecewa dengan mu selama ini kau sudah ku anggap sahabat aku sudah memendam perasaan ku dalam-dalam!tetapi kamu seperti ini!tetapi kamu adalah sahabat terbaik ku aku tidak bisa melepas persahabatan kita begitu saja,dulu aku memang mempunyai rasa suka dengan mu tapi sekarang aku sudah menyayangi orang lain karna pada saat itu kamu tidak pernah memperdulikan ku kau hanya memperdulikan kekasihmu!!” andrew mengatakan “maaf sekali aku tidak bermaksut seperti itu pada mu aku hanya mengikuti perasaan ku aku juga tidak mempunyai niat jahat kepada kekasih mu...aku hanya ingin bisa memilikimu aku sangat menyesal jadi sekarang apa yang harus ku lakukan agar bisa menebus semuaa kesalahan ku pada kalian?” aku tidak tega dengan nya aku pun memaafkan dan menyuruh nya agar berubah.sampai akhirnya andrew pun berubah dan kekasihku pun sudah sembuh.kami pun menjadi sahabat yang sangat bahagia dan kami selalu pergi bareng-bareng andrew dan kekasihku pun sudah sangat dekat mereka sangat menyayangi ku dan mereka juga sangat melindungi ku beberapa bulan kemudian kekasihku mengidap penyakit dan ia tidak ingin aku tahu penyakitnya ia akan segera pindah ke luar negri agar bisa berobat dan bisa lanjutkan sekolah disana ia hanya cerita kepada andrew ia tidak mau aku mengetahui nya sampai hari H hari dimana ia harus pindah ke luar negri yaitu canada sebelum ia pergi dibandara soekarnoe hatta ia hanya mengatakan “aku sangat menyayangi mu,tetaplah menyayangiku dengan tulus...dimana pun aku berada kau tetap ada dihatiku aku akan menitipkan mu kepada andrew ia akan menjaga dan menyayangi mu seperti aku menyayangi mu.i love you so much your my mine ” lalu aku hanya mengatakan “i love you more than you knew and never forget you cause i’m yours ” setelah kepergian kekasihku andrew terus memberi masukan kepada ku agar aku kuat dan agar aku memikirkan sekolah terlebih dahulu aku pun mengikuti saran andrew karna ia sahabat ku beberapa tahun kemudian aku terus menanti kabar dari kekasihku ia tidak sama sekali memberi kabar kepada ku ataupun andrew.kami hanya menunggu kabar darinya sampai akhirnya aku memutuskan mencari kekasih baru aku sudah lama menunggu bertahun-tahun tetapi aku hanya menunggu yang tidak pasti aku mendapat kan kekasih baru ia bernama justin bieber ia pria asal canada yang bertubuh tinggi,putih dan berwajah ganteng,imut ia pun jago menciptakan lagu ataupun menyanyikan nya ia juga pintar bermain gitar,piano,terompet,drum dan ia tipe pria yang lucu.aku baru mengenal dia semenjak ia pindah ke sekolah ku dan ia anak pindahan dari canada awal ia mengajak ku untuk berkenalan “siapa nama mu?boleh aku berkenalan dengan mu?kau sangat cantik” ucap justin,aku hanya diam tersenyum dan mengatakan “nama ku tasya,boleh saja terimakasih kau pun ganteng hehe” lalu ia mengatakan “sudah kah kamu mempunyai pacar?” aku bingung apa yang harus ku jawab aku sudah mempunyai pacar tetapi kami hubungan jarak jauh dan dia tidak memberi kabar sama sekali jadi aku hanya berkata “sudah tetapi ia diluar negri dan tidak memberi kabar dengan ku,bagaimana dengan kamu?” justin mengatakan “aku?aku belum punya pacar kok hehe pacarmu sakit apa?” aku pun menjawab “aku tidak diberitahu penyakitnya ia sudah pindah keluar negri sejak lama” aku pun memasang muka sedih tapi justin menyemangati ku agar move on dan agar aku bisa menerima yang terjadi.lama-kelamaan kami selalu jalan bareng,belajar bareng,smsan,bbman tetapi andrew tidak menyukai aku pergi dengan justin “ngapain kamu jalan sama dia terus?aku tidak mau kamu jalan dengan dia” ucap andrew aku hanya diam dan mengatakan “dia teman baru ku,memang kenapa?” lalu andrew menjawab “dia itu playboy,kamu masih punya kekasih di luar negri yang sedang berobat demi kamu dan ia sudah menitipkan kamu ke aku” aku pun hanya diam menundukan kepala sambil memasang wajah yang cemberut. Beberapa menit kemudian justin datang dan mengatakan kepada andrew “aku bukan lah playboy aku tidak akan menyakiti tasya,aku akan terus menjaga nya aku sangat menyayanginya” andrew hanya mengatakan “dia sudah mempunyai kekasih yang sedang sakit dan sekarang berada diluar negri,dia sudah menitipkan tasya kepada ku” justin hanya berkata “tetapi apa kekasihnya memberi kabar?kenapa dia menggantung tasya begitu saja?niat ku baik hanya ingin membuat tasya senang,bahagia karna aku juga menyayanginya” andrew hanya diam tidak bisa memberikan jawaban kepada justin andrew juga tidak ingin aku menunggu sesuatu hal yang tidak pasti dan akhirnya andrew hanya tersenyum dan berkata “jika kamu benar menyayanginya jagalah ia sampai kapan pun jangan biarkan ia menangis dan jangan pernah membuat nya kecewa dengan mu” justin pun berkata “aku berjanji kepadamu tidak akan membuat tasya seperti itu ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar