Rabu, 08 Februari 2012

Lorong yang Mengerikan by Aldio Randika Putra

Sejak hari kamis sampai minggu aku pergi kebali untuk liburan. Asiknya walaupun harus keluar uang dan nunggu pesawat nya lama , tapi gapapa lah dibawa seneng aja . kamis Kamis jam setengah 3, pesawat yang saya tumpangi mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai. Cuaca panas di Bali menyambut saya Dari Bandara, saya sedikit kaget kalau perbedaan antara jakarta dan bali, berati harus siap-siap nambahin sejam kalau lihat jam tangan . dibali saya bertemu donny,teman saya yang tinggal dibali,setelah itu menuju penginapan sesampainya di hotel saya dan donny langsung tidur biar brsok fit . Jumat hari yang cerah,rencana saya ingin pergi ke KUTE bersama donny,berhubung taxi mahal saya nyewa sepeda walaupun cape tapi gapapa lah olahraga,sesampainya di KUTE saya bertemu lampard,anaknya teman mama , tapi sikapnya sedikit egois dan susah diatur. Dipantai saya,donny dan lampard jalan-jalan di tepi pantai tak lama kemudian saya dan lampard melihat lorong yang gelap,saya pun penasaran dengan lorong itu,lampard pun juga penasaran.Tanpa pikir panjang saya masuk kedalam lorong itu meskipun donny melarang nya karena lorong itu berbahaya. Saat berjalan di dalam lorong yang gelap,saya dan lampard tersesat disana ,saya pun menyesal karena telah masuk kesini , di dalam lorong saya bertemu dengan orang asing bernama joe yang juga tersesat dilorong ini , ketika sedang berbincang-bincang lampard melihat buaya yang sangat besar sedang menghampiri kamu bertiga , kami bertiga pun lari dengan perasaan yang panik. Ssetelah berlari cukup lama saya,lampard dan joe memutuskan untuk istirahat disini , karena sangat lelah kami bertiga ketiduran selama beberapa jam.Kemudian saat lampard bangun dia maliat joe dimakan buaya itu , lampard langsung membangunkan saya , saya dan lampard mengambil kayu dan memukul buaya itu akhirnya buaya nya kabur , saya melihat jasat joe tinggal badannya saja , kemudian saya dan lampard sepakat untuk menguburnya di dekat batu besar,setelah menguburnya saya dan lampard memutuskan untuk kembali berjalan ,ketika berjalan saya melihat cahaya yang terang , tanpa ragu-ragu saya dan lampard langsung lari menuju cahaya itu ,saat berlari kaki lampard digigit buaya itu hingga putus ,karena tidak tega saya memukul buaya itu dengan kayu tetapi buaya itu tidak melawan ,saya pun hanya bisa pasrah dan melihat lampard dimakan buaya itu . Setelah memakan lampard buaya itu pun pergi dan saya terus berlari ke cahaya itu sesampainya disana ternyata itu jalan keluar, akhirnya bebas juga . Diluar saya bertemu donny , donny pun bertanya ‘’ lampard mana ? saya tidak menjawabnya . Ke esokan harinya sabtu jam 10:00 donny membangunkan saya dan menanyakan apa saja yang terjadi selama terjebak disana ,saya pun menceritakan semuanya,setelah itu saya dan donny melapor ke polisi dan meminta lorong itu di bom saja , pas dibom getaran nya terasa sampai singapore , setelah itu saya diberi penghargaan oleh kapolda BALI karena sudah memberi tau tempat berbahaya ,saya pun menjadi terkenal disana hehehe malam nya saya makan malam di restoran ternama diBALI ,berhubung haru terakhir saya mau puas-puasin dulu malam ini,setelah puas saya kembali ke hotel soalnya pesawatnya jam 9:15 . Di kamar saya siap-siap karena besok udah pulang ,yah sedih nya meninggalkan BALI . minggu Saya bangun jam 7:00 karena masih ngantuk dan pesawatnya jam 9:15 saya tidur lagi aja , bangun-bangun saya melihat jam wah sudah jam 9:00 bisa terlambat nih ! saya pun membangunkan donny , karena sudah telat saya tidak mandi jadi langsung kebandara. Sampai disana jam 9:10 saya langsung menuju pesawat dan akhirnya tepat waktu , langsung duduk deh fiuh capenya . Sesampainya dijakarta disambut sama orangtua hehe senangnya Selesai.....