Senin, 13 Februari 2012

Mencari Seorang Kekasih by Radifan

Seorang pemuda yang bernama ifan dengan kriteria tampan,gesit,bijaksana,romantis walaupun hitam sedang mengujungi rumah mantan kekasihnya yang berada di sebuah pulau terkecil di Indonesia yaitu pulau borneo. Saat perjalanan banyak sekali musibah musibah yang di alami oleh pemuda tampan ini tapi itu tidak membuat patah semangat pemuda ini iya terus mencari informasi-informasi tentang mantan kekasihnya ini.Dalam perjalanan iya menemukan seorang wanita cantik dan rupawan yang sedang berjualan,pemuda itu berkata,selamat siang wanita,apakah anda kenal dengan selgom?ia adalah mantan kekasih ku yang selama ini aku cari,tanpa tidak disengaja wanita itu memetong perkataan pemuda tadi.wanita itu berkata,iya adalah sahabatku sewaktu sma.dia adalah wanita yang ramah dan cantik,banyak sekali pria yang mau dengannya sampai sampai dia hampir diculik dan ingin diperkosa karena kecantikannya.pria itu langsun berkata,dia adalah mantan kekasih ku dia juga sudah aku perkenalkan kepada orang tua ku,dia juga sering membantu orang tua ku dan dia sangat baik kepada orang tua ku.wanita itu bilang cari saja dia daerah uang mendekati pulau borneo. Akhirnya pria itu mencari wanita itu ke pulau borneo Sesampai di pulau borneo iya dicegah oleh sebuah geng yang terkenal di pulau itu,mereka membuat pria itu seakan takut seakan minder umtuk datang kepulau itu,pria itu berkata kepada ketua gang,apa mau ?kenapa kau mencegah ku?kenapa?kenapa?ya kenapa?kenapa?pemuda itu panik dan akhirnya pemuda itu sakit perut,ketua geng itu langsung berkata,karena anda bukan asli orang sini,aku tak mau ada orang asing datang ke kampung kami,kami tidak mau,tidak mau,tidak mau,dan amat sangat tidak mau,jadi tolong jangan masuk ke kampong kami. Pria itu kebingungan dan sangat dilema Pria itu berkata,tolong izinkan aku masuk kedalam kampong kalian,aku tidak akan mengganggu kalian,aku hanya ingin mencari mantan kekasih ku. Geng itu terkejut dan ikut sakit perut Ketua itu berkata,siapa yang kau bilang mantan kekasih mu?siapa?berkata padaku?siapa?siapa?siapa?bilang kepada aku?katakan sekarang juga!pria itu bengong dan sakir perut lagi,pria itu berkata,ia dalah selgom mantan kekasih ku sewaktu dia kuliah dijakarta Semua geng itu terkejut dan langsung sakit perut,mereka berkaca-kaca dan mereka tidak yakin kalo itu mantan kekasihnya,pria itu berkata,apajakah kalian tau di mana ia berada?semua geng itu serentak bilang,DIA TEMAN KITA!!!!!!!!!!!!! Pemuda itu kebingungan,amat sangat bingung dan sangat bingung akhirnya gang itu kasih tau dimana ia berada,setelah lama berbincang-bincang akhirnya pemuda itu tau dimana ia berada. Pemuda itu terus mencari dimana mantan kekasihnya,setelah mencari pemuda itu kelelahan dan akrinya ia beristirahat di sebuah warung kecil yang penuh dengan preman-preman sedang bermain catur dan gaplek Preman itu melihat pemuda itu dengan antusias,marah seperti tidak ingin pria itu diwarung itu Pria itu kebingungan kenapa ia tidak disukai banyak orang,pemuda itu kebingungan dan amat sangat bingung,sangat bingung dan pada akhirnya preman-preman kasih tau dimana selgom berada. Saat pemuda itu dikasih tau,pemuda itu sangat senang amat senang dan amat sangat senang Dan akhirnya pemuda itu menuju sebuah kontrakkan yang ada di sebelah timur,sesampai di di kontrakkan pemuda itu melihat sebuah wanita yang cantik,menawan,amazing,seperti sebuah bidadari yang turun ke bumi.pemuda itu teriak dan menyebut nama selgom dan seperti ini ‘SELGOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMM!!!!!!!!!!’akhirnya wanita cantik itu melihat dan tersenyum. Selgom bingung dengan datangnya mantan kekasihnya yang tampan itu,selgom bertanya kepada pemuda itu ‘ifan kenapa kau kemari?ada apa dirimu?kenapa kau mencariku?kenapa?kenapa?kenapa?’pemuda itu dengan tegas menyatakan kaloia ingin berhubungan dengan dia. Selgom merengut seperti kasihan kepada ifan,selgom merasa malu,dan selgom tersenyum Selgom bertanya-bertanya kenapa ifan berubah seperti ini,dulu dia tidak pernah seperti ini dia dulu sangat egois,sombong dan selalu menjauh dari aku,kenapa sekarang begini kenapa dia menjadi romantisc kenapa ia jadi sopan,kenapa?kenapa?kenapa? Akhirnya wanita itu mengajak pria untuk bersantai dan menikmati panorama alam disana. Wanita itu sangat mencintai pemuda yang tampan itu tetapi wanita itu tidak bisa menerima pemuda itu dikarenakan wanita itu sudh menikah. Pemuda itu berkata ‘sel kamu tahu kedatangan aku untuk apa?’wanita itu hanya menggeleng menahan nangis pemuda itu berkata lagi ‘aku ingin berhubungan lagi dengan mu sel,aku menyesal dulu suka membohongin mu,cuek kepada dirimu tai dikarenakan aku sibuk sel….jadi ngertiin aku’wanita itu hanya tatapan kosong seolah dia memerhatikan tetapi ia menahan nangis,pria itu berkata lagi ‘izinkan aku meminang mu dengan bismillah’wanita itu mengeluarkan air mata dan akhirnya wanita itu mules,sangant mules,amat sangat mules dan akirnya wanita itu bilang ‘kamu jangan kemana-mana tunggu aku’wanita itu masuk kamar dan mengambil sebuah surat yang dahulu dikasih oleh ifan dan membawanya ke kamar mandi,karen wanita itu mulas. Wanita itu menangis sambil mngeluarkan kotoran-kotoran,akhirnya saat wanita itu selesai,wanita itu menuju lelaki itu dan berkata ‘kita tidak bisa bersama karena aku sudah mempunyai suami,dan ini surat yang kamu kasih ke aku’ pria itu bengong dengan muka yang kecewa amat kecewan dan sangat amat kecewa. Wanita itu berkata ‘carilah wanita yang lebih baik dari aku,carilah yang pantas dengan kamu,carilah,carilah kamu asti bisa,aku percaya itu’ria tadi hanya bisa bicara ‘jangan pernah lupakan aku,terus sayangi aku karena aku akan selalu saying kepada mu’wanita itu mengeluarkan air mata dan wanita itu memeluk pemuda itu dengat erat dan sangat kuat,pemuda itu berkata ‘tak usah lah kau menangis,karena kamu kalo menangis amat sangat jelek sangat jelek,sangat jelekk,jadi jangan pernah mengis di depan wajahku’ Pria itu mengelap airmata yang ada di pipi wanita itu dan akhirnya pria itu meninggalkan wanita itu dan kembali pulang ke asalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar