Rabu, 26 Januari 2011

Petualangan Loli by Kent

Petualangan Loli


Di sebuah kota kecil hiduplah anak kecil bernama Loli, ia gadis yang pintar namun, orangtuanya menganggap ia seperti kutu yang mengganggu mereka. Loli selalu disiksa oleh orangtua dan kakaknya yang bernama Yoga. ayahnya bernama Jack dan ibunya bernama Lina. Saat ia berumur 4 tahun ia sudah bias membaca dengan lancer.Namun orangtuanya menganggapnya seperti kutu yang menggangu.



Jika Loli ingin membaca buku ia pergi ke perpustakaan di dekat rumahnya, setiap hari ia selalu pergi ke perpustakaan untuk membaca saat ibunya pergi bermain judi, sedangkan ayahnya pergi menjual mobil bekas. Suatu hari ia meminjam buku untuk membaca di rumah, saat ia sedang membaca, ayahnya dating dan merobek buku yang sedang dibacanya.



Karma kesal Loli ingin membalas ayahnya. Saat malam hari ia bangun dan masuk ke dalam kamarmandi ayahnya dan menukar isi shampo dengan cat berwarna kuning. Ia juga memberikan lem pada topi yang biasanya dipakai ayahnya. Saat pagi hari rambut ayahnya berwarna kuning dan sebuah topi menempel di rambut ayahnya.



Saat bu Lina berusaha melepas topi pak jack, pak jack berteriak kesakitan karna rambut kuningnya ikut tertarik. Akhirnya jack berangkat kerja dengan perasaan malu, kejadian ini membuat Loli merasa senang karna tidak diganggu keluarganya selama beberapa hari.



Namun hari yang tenang berakhir karna rambut pak Jack sudah kembali seperti semula. Saat malam hari pak jack sedang bercerita kepada Yoga tentang bisnisnya hari ini. Ia mengajari kepada Yoga tentang matematika agar Yoga bisa meneruskan bisnis ayahnya.


Saatdiberikan pertanyaan Yoga tidak bias menjawab, namun Loli bias menjawab dengan benar namun ayahnya memarahinya. Setelah itu Yoga bertanya kepada ayahnya rahasia sukses menjual mobil bekas. Ayahnya memberitau mereka berdua bahwa rahasianya adalah bubuk kayu.



Lalu Yoga bertanya kembali kepada ayahnya tentang cara kerja bubuk kayu tersebut. Lalu ayahnya memberi tau caranya yaitu taburkan bubuk kayu di dalam oli kotak persneling dan hasilnya mobil berjalan dengan mulus, namun hanya bisa bertahan sekitar seratus mil.



Loli lalu memprotes hal yang dilakukan ayahnya, Loli berkata uang ayahnya adalah uang haram. Kau bodoh, tidak tau berterima kasih , dasar anak goblok balas ayahnya. Karna kesal Loli mencari akal untuk membalas perbuatan ayahnya.saat esok hari ia pergi kerumah temannya, ia meminjam burung beo, ia lalu kembali kerumah untuk menyusun rencana.



Rencananya adalah menaruh burung itu di cerobong asap dengan lebih dulu mengajarinya suara hantu agar saat malam hari keluarganya takut karna suara burung itu. Saat malam hari ia dan keluarganya duduk di meja makan, lalu terdengar suara hantu. Karna ayah dan ibunya takut mereka lari ke kamar mereka, sedangkan kakaknya bersembunyi di bawah meja makan.



Saat pagi-pagi sekali Loli mengambil burung itu agar tak ada yang mengetaui tindakannya. Saat ayah dan ibunya pergi, Loli mengembalikan burung itu ke temannya dan membayar biaya sewa. Saat malam hari tak ada yang menggangu Loli lagi.


Namun secara tidak sengaja ayahnya tau Loli dalang dari semua kejadian itu. Saat malam hari Loli dimarahi oleh keluarganya , dan secara tidak sengaja ayahnya memberitau Loli bahwa ia bukan anak kandung mereka. Kana kesal Loli masuk kamar. Ia sekarang mengerti kenapa ia selalu disiksa, karna ia bukan anak kandung mereka.




Saat itu juga ia melarikan diri melewati jendela. ia ingin mencari ibu kandungnya namun ia tidak tau harus pergi kemana, Loli lalu menumpang pada truk sayur yang menuju kota lain. Setelah sampai ia bingung harus kemana.



Saat sedang kebingungan ia bertemu seorang perempuan yang sedang kesusahan, Loli lalu membantu ibu itu, nama nya adalah bu Rina, karna Loli membantu bu Rina, Loli boleh tinggal di rumah kecil bu Rina, rumah bu Rina kecil hanya seukuran 15 ×10 meter.



Bu Rina bekerja sebagai guru di sebuah sekolah. Karna Loli belum sekolah bu Rina menyekolahkan Loli di sekolah tempat bu Rina mengajar, saat hari pertama Loli mengajar ia bertemu kepala sekolah yang sangat kejam, ia sangat tidak suka anak-anak, ia selalu menghukum apa bila ada murid yang tak bisa menjawab pertanyaannya namanya bu Mina



Di kelas Loli terdapat dua anak yang usil, karna mereka kesak kepada kepala sekolah mereka memasang rencana untuk mengerjai kepala sekolah. Saat istirahat mereka memasang sebuah bom yang berbau sangat busuk, ketika kepala sekolah berada di kantornya tiba- tiba ruangannya berbau busuk.



Karna ia kesal ia langsung mencari siapa yang memasang bom yang sangat bau tersebut, saat tiba di ruangan kelas Loli, kepala sekolahnya menuduhnya yang memasang bom tersebut, meski bu Rina dan Loli sudah berusaha meyakinkan kepala sekolah, tapi Loli tetap dianggap pelaku dan dihukum.



Loli dihukum di sebuah ruangan yang gelap dan mengerikan, setelah ia dibebaskan kedua temannya meminta maaf. Lalu saat Loli dan kedua temannya sedang bermain bu Rina yang sedang berjalan membawa buku yang tebal tersandung buku yang jatuh diambil Loli dengan kekuatan yang aneh, saat itulah Loli baru tau bahwa ia punya kekuatan super.



Saat Loli dan bu Rina sampai di rumah, bu Rina mencerikan kisah bahwa ia adalah saudara dari bu Mina kepala sekolahnya, dan ia bercerita lagi rumah yang ditempati bu Mina dulu adalah rumahnya yang direbut oleh bu Mina saat orangtua bu Rina meninggal..



Dalam hati Loli, ia harus membalas bu Mina dan mengembalikan rumah bu Rina bagaimana pun caranya, esoknya saat Loli sekolah bu Mina sedang mengajar Loli, saat itu juga dengan kekuatan super Loli ia memindahkan kodok dari luar kelas kedalam minuman bu Mina.



Saat bu Mina meminum seekor kodok keluar dari mulut bu Mina, seluruh murit di kelas tertawa dan bu Mina pingsan karna kaget. Karna tubuhnya yang besar butuh delapan orang guru untuk mengangkat bu Mina, selama seminggu bu Mina tidak masuk ke sekolah karna takut hal itu terjadi lagi.



Saat bu Mina masuk kembali, ia menuduh Loli yang melakukan itu, namun guru-guru lain mencoba meyakinkan bu Mina bahwa Loli bukanlah pelakunya. Untungnya bu Mina percaya dan pergi dari ruangan itu, saat ia mengajar di kelas Loli kembali, loli dengan kekuatannya mengelem kursi bu Mina.



Saat bu Mina duduk ia tidak bisa berdiri, lalu dengan susah payah ia berdiri dan akhirnya ia bisa berdiri namun karna lem nya terlalu kuat celana bu Mina robek, hanya Loli saja yang tertawa dengan keras, itu membuat bu Mina marah dan mengejar Loli.



Saat Loli dikejar bu Mina, Loli memakai kekuatannya untuk menulis sesuatu di papan tulis. Tulisannya berbunyi: Mina kembalikan rumah Rina, bayar gaji Rina lalu pergilah dari sini sebelm aku marah dan menjemput mu sebagaimana kamu membuat aku mati , kuawasi kau Mina.





Hal itu membuat bu Mina pingsan. Esoknya bu Mina pergi dan mengembalikan rumah bu Rina dan membayar gaji para guru-guru. Lalu bu Rina diangkat men jadi kepala sekolah. Dan karna Loli anak yang pintar ia langsung naik kekelas yang sesuai dengan nya.



Namun saat itu Loli bertemu dengan ayahnya dan keluarganya, mereka ingin Loli tinggal bersama mereka lagi dan pergi ke kota yang jauh. Bu rina tidak bisa berbuat apa-apa karna loli bukan anaknya.



Saat Loli dan keluarganya bersiap-siap loli mempunyai ide. Ia segera pergi ke rumah bu Rina dan membawa nya ke keluarganya. Loli memaksa keluarganya agar mengijinkan Loli tinggal bersama bu Rina, ayahnya mengajukan persyaratan yaitu bu Rina harus membayar.



Setelah membayar akhirnya Loli bisa tinggal bersama bu Rina, saat itu juga Loli bertanya kenapa keluarganya ingin pergi, lalu bu Rina memberitau bahwa ayahnya melakukan bisnis illegal dan sekarang sedang dikejar polisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar