Rabu, 26 Januari 2011

Jalan-jalan ke Mal dan Berbuka Puasa by Rify Fadlin

Jalan-jalan ke mol dan berbuka puasa



ANDY BERBICARA KEPADA HENRY,ANDY bERKATA Henry LO MAU IKUT BUKA puasa di mol bareng saya.henry pun menjawab yah sudah saya ikut .henry menelepon wira .wira pun juga ikut bersama andy dan henry .andy ingin ketemuan hari minggu di depan pintu mol jam 05.00 Sore.akhirnya mereka ketemu andy pun berkata;kita jalan jalan dulu yuk untuk mengulur waktu. Henry dan wira menerima ajakannya.waktu di depan toko baju mereka ketemu dengan pak guru.mereka menyapa gurunya.Andy pun berkata ;pak gru mau ga berbuka puasa bareng sama saya.pak guru berkata;maaf andy pak guru tidak bisa soalnya soalnya sudah ada janji berbuka puasa bersama keluarga.

Akhirya mereka bertiga salim kepada pak guru . mereka bertiga pun kembali keliling mol.tetapi wira melihat icha dan tiwie di depan toko buku gramedia.wira pun berkata kepada icha .kamu mau buka puasa bareng sama kita bertiga .Icha berkata;maaf aku ga lagi enggak punya uang.andy pun berkata ;yah sudah aku yang teraktir makan.tiwie berkata;makasih atas teraktir makannya waktu buka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar